HOME

Kamis, 16 Desember 2010

Cara Browsing Agar Dapet Duit

Teman-teman, ada kabar baik nih.Sekarang browsing bisa dapet duit. Baru-baru ini aku nemuin banyak ptc.Tau ptc? Ptc adalah program klik iklan, kita klik iklan mereka maka kita akan dibayar,karena mereka butuh orang untuk melihat iklan mereka.Ada banyak ptc, namun yang ingin aku tampilin kali ini ptc yg membayar kita dengan agak mahal. Diantaranya bigmoney dan grandptc, mereka membayar kita satu dollar tiap klik iklan dari mereka. Lumayan buat iseng, dari pada browsing gak dapat apa-apa. Mau tau caranya?


1.pertama silahkan daftar diri kamu untuk bigmoney
disini

Untuk GRAND PTC kamu bisa klik disini

dan 1 lagi yaitu rich ptc Disini


2.Kamu isi semua kolom yg ada disitu ,inget untuk data diri harus sesuai dengan ktp biar kita bisa ambil uang hasil jerih payah selama klik iklan

3.Masuk dengan user name kamu dan password yang udah kamu buat

4.Untuk mencari iklan yg harus di klik kita masuk ke earn money, disitu nanti ada daftar iklan available

4.Klik iklan selama 30 detik, nanti ada timernya, setelah selesai tekan angka yang ditampilkan.


5.Mundur untuk klik iklan yang lain


6.Jangan lupa logout kalo mau keluar ya.

SELAMAT MENCOBA, MOGA SUKSES SELALU !! 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar