HOME

Senin, 27 Desember 2010

Cara Download Video YouTube Tanpa Software


Maksud saya disini tanpa software untuk menggunakan tips cara downlaod video YouTube bahwa anda tidak memerlukan perangkat lunak tambahan untuk melakukannya. Akan tetapi, pemutar video ya tetap diperlukan. Gimana cara nontonnya kalau tidak menggunakan pemutar? Disini, saya akan berbagi tips dengan menggunakan service web-based yang sudah terbukti bagus.
Sebelumnya, anda harus mencari video YouTube mana dulu yang ingin anda download. Lihat bar address dari browser Opera anda saat membukanya, kemudian salin atau klik CTRL + V di Url tersebut. Cara selanjutnya adalah membuka http://keepvid.com. Setelah itu, masukkan URL klip yang ingin anda save ke komputer tersebut, kemudian tekan tombolnya. Selanutnya, KeepVid akan memproses permintaan anda tersebut, dan kemudian unduh klip tersebut.
Tips lain yang ingin saya bagikan tentang download video YouTube adalah anda sebaiknya memilih rekaman yang tidak terlalu panjang agar anda tidak terlalu lama dalam proses mengunduhnya. Jika ingin lebih cepat, pakai cara download cepat. Kemudian, trik lain adalah pilih rekaman yang kualitasnya tidak terlalu tinggi, karena yang mempunyai kualitas HD biasanya sangat berat untuk diunduh.
Tapi jangan gunakan cara download video YouTube tanpa software ini untuk mengunduh klip yang tidak sepantasnya. Usahakan menggunakannya dengan bijak. Oh ya, kelupaan. DI KeepVid, ada beberapa tipe file yang bisa anda pilih. 3GP cocok untuk dimasukkan ke perangkat handphone, sementara FLV atau MP4 cocok untuk diputar di komputer anda. Lihat pemutar video yangt ersedia dan cek tipe file apa saja yang didukung. Baiklah, segera pakai cara downlad ini sekarang. Take action!v


Tidak ada komentar:

Posting Komentar