HOME

Jumat, 17 Desember 2010

Cara Bikin Website Iklan Gratis




Sekarang untuk bikin website iklan bukanlah hal yang sulit. Hanya dengan mengotak atik sedikit saja kita udah punya situs iklan. Semuanya bisa kita dapat di bravenet.
bravenet memberi kita kemudahan untuk mewujudkan mimpi kita punya situs iklan gratis. Untuk tata caranya saya kira teman-teman akan langsung paham setelah membukanya sign up Sedikit aja ya saya ambil yang penting-penting aja. Pertama sign up di bravenet. Atau temen-temen bisa Klik gambar di bawah ini aja, temen-temen akan nyampe di bravenet.

setelah itu verifikasi seperti biasa, buka email pendaftaranya. Masukkan kode. Sampe disini website teman-teman udah jadi. Tinggal modifikasinya aja temen2 bisa klik webtool kemudian clikcs classifield, fungsinya untuk editing situs kamu. Oh ya kalo bingung kayak gini modus nya login --> webtools --> classifield. Ini hanya sekedar contoh website iklan gratis www.iklan-gratis-disini.Tk. Maaf jika postingan saya tidak panjang, karena saya hanya mengambil yang penting-penting saja. Saya takut jika postingan saya terlalu panjang nanti malah bikin pusing dan membosankan. Yang penting bagi saya inti dari semua posting udah masuk. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar